Jejaring Sosial dan Anak SMP/SMA sedrajat



Internet saat ini merrambah dunia pendidikan dengan mengajukan hal-hal yang harus di saring terlebih dahulu oleh para pendidik disekolah maupun diluar sekolah, mulai dari Browser hingga download. Semua ini dilakukan untuk kepentingan Pendidikan bagi siswa, namun dilema bagi Guru disekolah (Guru TIK) khususnya yang berhubungan langsung dengan dunia maya yang sangat komplek dengan isi serta kepentingan yang begitu luas, karena dengan satu “one word and one touch” .
Sekian lama internet melanda didunia pendidikan membawa hasil yang signifikan bagi perkembangan pendidikan didunia Teknologi, yang menuntut kaum pendidik maupun terdidik, pemberi kebijakan maupun penerima kebijakan untuk dapat menggunakan dan mengoperasikan Teknologi sebagai bantuan untuk mempermudah dalam kegiatanya sehari-hari..... itulah tujuan dari Teknologi Informasi saat ini.
Apakah anda tahu... dengan pesatnya Teknologi Informasi dan Komunikasi, banyak di dunia maya yang menjajakan “ Jejaring Sosial”, namun pertanyaan yang muncul “ Apakah Jejaring sosial dapat Membantu Siswa dalam Perkembangan pendidikannya?”.. jawabannya mungkin bisa dan sebagian orang menjawab mungkin tidak.
Selengkapnya

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Response to "Jejaring Sosial dan Anak SMP/SMA sedrajat"

Posting Komentar