Komunitas TABOER BENIH Anyer Banten

Assalamuallaikum Wr. Wb

Sekilas Tentang Komunitas Tabur Benih, adalah sebuah komunitas yang di bangun pada masa Pandemi Covid 19 yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah. hanya dengan bermodalkan media sosial WhatsUp.

Diawali dari kebutuhan sebagian pemuda di lingkngan kami yang harus bertahan di masa pandemi, maka untuk mengisi kekosongan tersebut maka sebagian pemuda memutuskan untuk memulai kegiatan baru yaitu diawali dari pembibitan Cabe dan budidaya lele menggunakan media drum atau ember, walaupun hasil tidak memuaskan namun ini menjadi pelajran bagi kami untuk tetap bergerak dan menggerakan diri untuk mengisi kekosongan selama pandemi.

komunitas ini tidak mempunyai anggota yang banyak sebagai anggota tetap, namun kami merangkul semua masyarakat yang mempunyai pemikiran yang sama seperti kami, di awali dari ibu rumah tangga yang kami berikan bibit cabe dan kami menanamkan di rumah mereka dan dirawat oleh ibu rumah tangga itu sendiri. kami bermula dari bibit Cabe. Selain itu Kami Juga Bergerak dalam Bidang Sosial Kemasyarakatan.

semoga kegiatan kami dapat berlanjut dan kedepannya dapat bermanfaat lebih banyak lagi bagi masyarakat sekita kami khususnya dan wilayah Desa Cikoneng serta Kecamatan Anyer pada umumnya. yang kami lakukan hanya pada lingkup masyarakat kecil terlebih dahulu... sebelum ke wilayah yang lebih luas lagi cakupannya.

Demikian sekilas tentang komunitas TABOER BENIH...

Terima Kasih

Wassalamualaikum



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Response to "Komunitas TABOER BENIH Anyer Banten"

Posting Komentar