Membuat Header Pada Blogger


Ini Adalah sebuah catatan singkat disaat saya sedang mengajar, siswa saya bertanya pak bagaimana cara membuat gambar diatas blogger kita. saya jawab BISA.... dan saya memerintahkan mereka untuk mengunakan AdobePhotoshop.... dan dengan ukuran 950 x 175 pixel.... ini menurut saya... lho..
lalu pak... selain mengunakan Adobe apalagi pak yang lebih sedrhana.... maka saya jawab pakai saja Xheader .... disana hanya memasukan gambar dan membuat tulisan serta cara mengedit header yang akan kita buat.....
lalu jika sudah selesai.... baik adobe maupun X header (download aja... Free Kok) maka simpanlah dengan mengunakan Save as.... dan extention (????) JPG..... coba deh...... begitu saya bilang sama murid-murid saya.... dan tulisan ini saya khususkan untuk anak SMP... dan Semua Jurusan SMA/SMK.... pada umumnya....
Selamat mencoba.......!!!!!!!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 Response to "Membuat Header Pada Blogger"

Posting Komentar